Cara Mengatasi Kaca Buram dengan Cairan Anti Air


  05-09-2016

Toyotasolo.co.id - Sering bermasalah dengan kaca mobil yang buram, padahal sudah disapu oleh wiper mobil. Mungkin kotoran yang sulit dihilangkan itu adalah kotoran yang mampu meyerap atau menahan air sehingga membuat kaca buram.

Hal pertama yang dapat kita lakukan adalah membersihkan kaca yang buram tadi menggunakan spons + sabun khusus cuci mobil secukupnya,? dengan membersihkan kotoran yang menempel, air yang membasahi kaca depan dengan mudah tersapu tanpa terhalang.

Namun, apabila cara ini kurang ampuh Anda bisa mengaplikasikan cairan anti air atau water repellent. Biasanya cairan ini tersedia dalam bentuk tabung semprot atau oles, dan dijual di berbagai toko perawatan otomotif.

Karena sifatnya yang seperti wax, cairan ini akan menangkal air yang menetes di kaca depan. Dengan bantuan tekanan udara akibat mobil yang bergerak, kaca depan akan terbebas dari kondisi buram karena air yang menempel.

Namun, perlu diperhatikan bahwa diperlukan pengaplikasian yang benar agar cairan bekerja maksimal. Ikuti petunjuk yang biasanya tersedia di belakang kemasan. Selain itu, cairan ini tidak bertahan lama. Seiring waktu cairan ini akan menipis atau habis saat mobil dicuci. Oleh karena itu, lakukan pengaplikasian cairan anti air setelah mencuci mobil.

Nah diatas adalah tips yang mungkin dapat anda coba untuk Cara Mengatasi Kaca Buram dengan Cairan Anti Air

Informasi Pembelian Mobil Baru Toyota di Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Boyolali, Sragen dan Karanganyar. Anda dapat menghubungi Marketing Dealer Resmi Toyota Nasmoco - Slamet Riyadi, WAHYU NUGROHO / INUG di Telepon
Telkomsel: 08113955543 / WA: 08179455543
XL: 08179455543
BBM: 53FAAC4C


Tinggalkan Komentar Anda

 Masukkan captcha :